gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Villas-Boas Saingi Chelsea Dapatkan Hulk ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Villas-Boas Saingi Chelsea Dapatkan Hulk

Bola.net - Manajer anyar Tottenham, Andre Villas-Boas, siap bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Hulk dari Porto.

Villas-Boas tahu banyak tentang Hulk, ketika mantan manajer Chelsea itu masih menukangi Porto. Musim panas tahun lalu, AVB juga dikabarkan akan merekrut Hulk ke Stamford Bridge saat dirinya masih melatih The Blues.

Target utama Spurs sekarang adalah mendapatkan seorang striker. Lini depan mereka hanya diisi oleh Jermain Defoe setelah ditinggal pergi Roman Pavlyuchenko.

Direktur The Lilywhites, Daniel Levy, juga berharap bahwa klubnya berhasil mendapatkan kontrak permanen Emmanuel Adebayor. Pemain berkebangsaan Togo itu musim lalu bermain di White Hart Lane dengan status pinjaman dari Manchester City. Levy juga mengatakan bahwa klubnya akan berhasil mendapatkan pemain dengan nama besar musim panas ini.

Chelsea sendiri masih gencar untuk memburu stiker Brasil tersebut. Kehadiran pemain yang bernama asli Givanildo Vieira de Souza itu digadang-gadang untuk menggantikan Didier Drogba yang hijrah ke klub China. Namun dengan kedekatan antara AVB dan Hulk, bisa saja Roberto Di Matteo akan kehilangan kesempatan lagi mendapatkan striker berbadan besar tersebut. (ds/ctr)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/villas-boas-saingi-chelsea-dapatkan-hulk-f39226.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More