gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Villa Tak Sabar Kembali Bela Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Villa Tak Sabar Kembali Bela Barca

Bola.net - Setelah melewatkan enam bulan terakhir berkutat dengan cedera, David Villa menegaskan hasratnya untuk bisa kembali berlatih secara penuh bersama skuad Barcelona.

Penyerang timnas Spanyol itu menderita patah tulang tibia saat membela Azulgrana di Piala Dunia Antar Klub Desember silam. Ia pun gagal pulih tepat waktu untuk disertakan tim Matador pada perhelatan Euro 2012.

Meski demikian, ia sudah siap untuk kembali tampil dan sangat bernafsu memulai latihan pra-musim. "Ini adalah musim panas di mana saya punya hasrat paling besar untuk segera mengakhiri liburan dan segera berlatih," ucapnya pada Mundo Deportivo.

"Ini juga musim panas yang paling tak saya nikmati. Saya sudah melewati pemeriksaan medis dengan tim dokter Barcelona dan saya sangat bernafsu untuk kembali menjalani latihan normal bersama rekan-rekan setim - bukannya berlatih terpisah."

Villa memuji penampilan La Roja yang sukses menggondol trofi Eropa. "Kami harus bangga pada tim ini. Anda bisa saja bermain lebih baik atau lebih buruk, tapi tim ini tak pernah bersembunyi. Mereka satu-satunya yang mampu memenangi tiga gelar turnamen besar beruntun," imbuhnya. (espn/row)

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/villa-tak-sabar-kembali-bela-barca-ed796d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More