gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vidal: Saya Tak Tertarik Tinggalkan Juve ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 Juli 2012

Vidal: Saya Tak Tertarik Tinggalkan Juve

Vidal: Saya Tak Tertarik Tinggalkan Juve

Vidal saat berlatih bersama Juve (c) AFP

PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT
Bola.net - Arturo Vidal menjadi incaran beberapa klub besar Eropa musim panas ini. Juve sempat dilaporkan menolak tawaran senilai 30 juta euro dari Paris Saint-Germain untuk gelandang mereka ini.

Vidal sendiri mengaku tak tertarik untuk pergi dari Turin dalam waktu dekat. "Walaupun ada tawaran dari klub-klub besar lainnya, saya tak tertarik untuk menerimanya. Saya bahagia di Juventus," ucap Vidal kepada para jurnalis.

"Saya selalu memberikan segalanya bagi skuad yang saya bela. Saya bermain dengan hati ketika di lapangan. Saya yakin para Juventini mengapresiasi apa yang sudah saya lakukan. Dan ketika seorang pemain tahu bahwa dia dicintai, maka dia akan sangat berterima kasih juga."

Vidal lalu mengungkapkan ambisinya bersama Juventus musim depan. Pemain asal Chile ini ingin segera memulai musim baru dengan penampilan bagus, terutama karena dia baru saja sembuh dari cedera paha.

"Masalah yang membelit saya di akhir musim lalu sudah hilang. Saya sudah sehat, tapi masih sedikit kelelahan. Kami harus bekerja keras dalam beberapa hari ke depan agar bisa siap menjelang musim baru."

Target Vidal musim depan adalah menjadi Scudetto. Dan mantan pemain Bayer Leverkusen ini sudah tak sabar menjalani musim berikutnya.

"kami tahu kami akan menjalani musim yang sangat sulit, akan ada banyak persaingan. Kami sudah berkembang dan kami menjadi semakin kuat. Tapi kami tak boleh hanya bisa mengatakannya, kami harus membuktikannya di lapangan," pungkas Vidal. (foti/hsw)

 

19 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/vidal-saya-tak-tertarik-tinggalkan-juve-21dd74.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More