gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Verratti Konfirmasi Kepindahan Menuju PSG ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Verratti Konfirmasi Kepindahan Menuju PSG

Verratti Konfirmasi Kepindahan Menuju PSG

Marco Verratti © AFP

Bola.net - Gelandang muda Pescara, Marco Verratti memberikan konfirmasi kepindahannya menuju Paris Saint-Germain. Verratti menyebut tawaran yang datang dari klub raksasa Prancis itu terlalu bagus untuk ditolak.

Sebelumnya nama gelandang berusia 19 tahun ini diharapkan bergabung dengan Juventus. Namun klub peraih Scudetto musim lalu itu menolak menaikkan tawaran mereka. Hingga akhirnya datang tawaran sebesar 12 juta euro dari PSG untuk mendapatkan Verratti yang disambut baik oleh Pescara.

"Saya sudah tak sabar lagi untuk segera bermain. Ini adalah kesempatan penting yang tak bisa saya lewatkan," ucap Verratti kepada Sky Sport Italia. "Saya antusias karena akan segera bermain untuk klub juara yang sebelumnya hanya bisa saya saksikan lewat televisi. Tetapi Pescara akan tetap berada dalam hati saya, secepat mungkin saya akan kembali," imbuhnya.

Verratti tercatat sudah tampil tiga kali bersama skuad Timnas Italia U-21. Pemain yang musim lalu tampil sebanyak 31 kali untuk Pescara ini kemungkinan akan diperkenalkan sebagai pemain baru PSG, hari ini (Selasa, 17/7). (sky/mac)

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/verratti-konfirmasi-kepindahan-menuju-psg-bad5ad.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More