gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 United Alihkan Buruan Pada Sahin ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

United Alihkan Buruan Pada Sahin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
United Alihkan Buruan Pada Sahin

Nuri Sahin jadi buruan baru Setan Merah © AFP


Bola.net - Frustrasi memburu Lucas Moura, Manchester United disebut sudah mengalihkan target mereka pada gelandang Real Madrid, Nuri Sahin.

Setan Merah memang getol meminang gelandang Sao Paulo itu yang dihargai klubnya sebesar 30 juta poundsterling. Namun mereka juga mulai mengalihkan perhatian pada alternatif yang lebih murah, dan itu adalah Sahin.

Kerap dibekap cedera dan tampil kurang konsisten, pemain asal Turki itu tak lagi dibutuhkan di Santiago Bernabeu setelah digaet dari Borussia Dortmund musim panas kemarin. Madrid pun disebut siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk Sahin.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Sahin sudah dikaitkan dengan Bayern Munich dan Galatasaray, sementara Tottenham pun meminati Sahin sebagai bagian kesepakatan melepas Luka Modric ke Madrid. Namun pemain berusia 23 tahun tersebut menolak untuk hengkang.

Meski mengaku ingin bertahan dan membuktikan diri di Madrid, prospek kedatangan Modric serta potensi masuk tim utama di Old Trafford, bisa mengubah pendirian Sahin.

Sahin diyakini bakal dilepas Los Blancos dengan bandrol 20 juta poundsterling, namun Setan Merah menimbang opsi untuk memboyongnya ke Inggris dengan status peminjaman selama semusim demi membatasi dana belanja mereka musim panas ini.  (gl/row)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/united-alihkan-buruan-pada-sahin-72896a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More