gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tunggu Gaji Dibayarkan, Febre Tunda ke Chile ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Tunggu Gaji Dibayarkan, Febre Tunda ke Chile

Bola.net - Cristian Alejandro Febre Santis menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya di PSM Makassar untuk musim ini. Pemain yang berposisi sebagai centre back itu menerima pinangan sebuah klub papan atas di Ekuador.

Febre telah menandatangani surat keterangan terminasi dari manajemen klub yang menandakan dia resmi berpisah dengan PSM.

Rencana awal, Febre akan meninggalkan Makassar menuju kampung halamannya di Chile usai laga melawan Persema Malang, 1 Juli lalu. Tapi ternyata, sampai saat ini Febre masih berada di Makassar.

Malahan, pemain berpostur tinggi 191 cm ini itu mengikuti kompetisi futsal Grand Clarion Cup I bersama pemain PSM lainnya. Tenaga Febre dikontrak oleh Japfa FC pada final turnamen antarkampung (Tarkam) Dirgantara Cup XVIII.

Alasan Febre masih berada di Makassar karena masih ada gajinya yang belum dibayarkan. Makanya, ia tidak bisa membeli tiket kembali ke tanah airnya. Padahal, dia seharusnya segera ke Chile karena kabarnya harus mengikuti seleksi Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Saya belum punya tiket dan gaji masih ada yang belum diberikan. Makanya saya di Makassar dan belum tahu kapan pulang. Saya inginnya gaji dibayar sebelum pulang," kata pemain berusia 31 tahun itu.

Media Offer PSM, Andi Widya Syadzwina, menyebutkan Febre dijadwalkan meninggalkan Indonesia pada 12 Juli mendatang. Menurut Wina, tiket untuk Febre sudah disiapkan.

"Sebelum tanggal 12 Juli, Febre ke Jakarta dulu. Tiketnya sudah ada. Tanggal 12 Juli, dia terbang ke Chile," ungkap Wina.

Febre mengaku tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur karena gaji yang sering tersendat. Selain itu, karena ingin lebih fokus mengikuti seleksi Timnas Chile persiapan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika dan ingin lebih dekat dengan keluarga, Febre menerima pinangan klub dari Ekuador.  (nda/dzi)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tunggu-gaji-dibayarkan-febre-tunda-ke-chile-8498dd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More