gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Totti: Saya Sudah Tak Kuat Berlari ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Totti: Saya Sudah Tak Kuat Berlari

Bola.net - Francesco Totti merupakan ikon kebanggaan pecinta AS Roma. Totti yang merupakan produk asli binaan akademi Roma sudah mengabdi selama hampir dua dekade di klub ibukota Italia itu.

Totti menjalani debut untuk Roma pada Maret 1993. Setelah itu, Il Capitano yang juga bergelar Il Principe Roma ini menghabiskan seluruh karir profesionalnya bersama tim Serigala Ibukota.

Saat menjalani latihan bersama rekan-rekannya, Totti menyempatkan melempar canda kepada para wartawan yang sedang meliput. Totti mengaku sudah kelelahan meski sesi pemanasan belum berakhir.

"Berapa putaran lagi yang harus saya tempuh?" tanya Totti seperti dikutip Corriere dello Sport. "Saya rasa saya tak mampu lagi kalau masih harus berlari tiga putaran!"

Totti kini berlatih di bawah kendali Zdenek Zeman, pelatih Baru Roma asal Republik Ceko. Ini adalah masa kepelatihan kedua Zeman di Giallorossi. Zeman menggantikan Luis Enrique yang pergi di akhir musim lalu.

Roma menjadi salah satu klub Italia yang paling ambisius. Walaupun tidak berbelanja gila-gilaan seperti klub kaya baru, namun Roma memiliki proyek masa depan yang jelas dan terencana. Sejauh ini, Roma telah membeli dua pemain Brasil, Dodo dan Marquinho. (gl/hsw)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/totti-saya-sudah-tak-kuat-berlari-127625.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More