gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Totti: Roma Bakal Bangkit Bersama Zeman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Totti: Roma Bakal Bangkit Bersama Zeman

Bola.net - AS Roma pekan ini mulai menjalani persiapan untuk musim depan dan kapten Francesco Totti berharap mereka bisa bangkit bersama pelatih baru Zdenek Zeman.

Pelatih veteran yang dikenal sebagai perokok berat itu kembali ke kursi pelatih Giallorossi musim panas ini setelah hampir satu dekade lebih meninggalkan ibukota.

Ia pulang ke Roma dengan reputasi membawa Pescara menjuarai Serie B musim kemarin. Dan pelatih asal Republik Ceko yang merupakan favorit fans itu diharapkan bisa meneruskan gaya bermain ofensif dan atraktifnya di Roma.

"Bagaimana saya mendapati Zeman? Seperti biasanya, ia merokok dan tak banyak bicara. Namun saat ia bicara kata-katanya penting dan berat," terang il capitano pada Roma Channel.

Totti juga mengaku ia masih memiliki hasrat dan motivasi yang sama besarnya untuk musim depan. "Saya kenal Zeman dengan baik. Kami berharap bisa melalui musim yang hebat. Bersamanya saya rasa para penyerang lebih punya peluang mencetak gol. Saya juga punya peluang itu dan siap menuntaskannya."  (foti/row)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/totti-roma-bakal-bangkit-bersama-zeman-768f10.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More