gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Totti: Pemain Baru Untuk Saingi Juve, Milan dan Inter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Totti: Pemain Baru Untuk Saingi Juve, Milan dan Inter

Bola.net - Menurut Francesco Totti, AS Roma membutuhkan pemain baru untuk dapat bersaing memperebutkan gelar Serie A musim 2012-2013.

Hingga saat ini, Giallorossi baru berhasil mendatangkan Dodo dari Corinthians. Namun ikon Roma ini merasa, Olimpico harus mendatangkan pemain lain yang lebih berkualitas untuk bersaing di Serie A.

"Kami telah menjadi tim yang bagus. Namun kami masih membutuhkan pemain baru. Kami membutuhkan pembelian penting untuk dapat bersaing dengan Juventus, AC Milan dan Inter Milan," ujar Totti saat konferensi pers.

"Saya tidak ingin menyebutkan nama. Tapi anda pasti membutuhkan pemain besar jika anda ingin memenangkan sesuatu. Mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi."

"Apakah tahun ini Roma akan berubah? Saya tidak berpikir para suporter akan menginginkan tahun berikutnya seperti yang terjadi musim lalu."

Musim lalu, Srigala Roma hanya berhasil menempati posisi tujuh klasemen akhir Serie A. Mereka juga akan kehilangan kesempatan bermain di Liga Eropa musim ini. (gl/ctr)

10 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/totti-pemain-baru-untuk-saingi-juve-milan-dan-inter-40d7c7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More