gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tingkatkan Minat Basket, NBA Gelar Pertandingan di Kanada ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Tingkatkan Minat Basket, NBA Gelar Pertandingan di Kanada

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - NBA akan menggelar dua pertandingan pra musim di Kanada pada Oktober mendatang. Laga ini dilakukan untuk meningkatkan minat pada cabang olahraga basket di negara tersebut.

Satu-satunya tim NBA asal Kanada, Toronto Raptors akan melawan New York Knicks pada 19 Oktober mendatang di Montreal dan tim Minnesota Timberwolves akan menghadapi Detroit Pistons pada 24 Oktober di Winnipeg.

Seri NBA Kanada diharapkan bisa ikut meraih sukses seperti laga lain NBA yang digelar di Asia, Meksiko dan Eropa.

"Rangkaian NBA Kanada menunjukkan komitmen NBA untuk mengembangkan minat pada basket dan memberikan lebih banyak pertandingan bagi para penggemar yang terus tumbuh di negara kami," kata Wakil Presiden NBA Kanada, Dan MacKenzie.

Beberapa pertandingan di Eropa juga dicantumkan dalam jadwal pertandingan pra musim NBA, seperti tim Dallas Mavericks yang bertanding di Jerman dan Spanyol, serta tim Boston Celtics yang bertanding di Italia dan Turki.

Tahun lalu, Raptors melawan New Jersey Nets pada pertandingan musim reguler pertama NBA di London. Timberwolves bermain di Tokyo pada pembukaan musim 1999. (ant/kny)

11 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/tingkatkan-minat-basket-nba-gelar-pertandingan-di-kanada-76a0ca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More