gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Timnas U-22 Berharap Menang Besar Lawan Makau ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Timnas U-22 Berharap Menang Besar Lawan Makau

Bola.net - Usai mengalahkan Timor Leste, Timnas U-22 berharap kemenangan kembali diraih saat menghadapi Makau di babak kualifikasi Piala Asia U-22.

"Harapannya adalah Indonesia meraih kemenangan atas Makau dan Singapura serta seri saat menghadapi tim kuat Jepang," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Liestiadi.

Tidak hanya sebuah kemenangan yang diincar Indonesia, namun kemenangan dengan torehan minimal tiga gol juga diharapkan mampu diraih Andik Vermansyah dkk.

Meskipun begitu, Liestiadi tak mengharapkan anak asuhnya terbebani dengan target tersebut. Meskipun tidak menang dengan skor besar, Indonesia diharapkan pada laga selanjutnya Indonesia dapat meraih kemenangan, terutama saat melawan Singapura.

"Jadi, kemenangan kecil atau besar atas Makau nantinya, tidak akan ada pengaruhnya. Harapannya adalah melawan Singapura, kita harus menang," katanya.

Namun sebelum menghadapi Singapura, kata Liestiadi, Timnas Garuda Muda terlebih dahulu harus melawan tim kuat Jepang yang tentunya akan menjadi lawan tangguh yang sulit untuk dikalahkan. Jadi target minimal dari tim pelatih adalah menahan imbang Blue Samurai untuk meringankan beban di laga terakhir.

"Sehingga saat menghadapi Singapura di babak terakhir kualifikasi, beban tidak begitu berat dan diharapkan memenangkan pertandingan," tambahnya. (ant/dzi)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/timnas-u-22-berharap-menang-besar-lawan-makau-4aefca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More