gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tim Pelatih Tetap Puas Dengan Garuda Muda ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Tim Pelatih Tetap Puas Dengan Garuda Muda

Bola.net - Meski kalah dari Australia, tim pelatih Timnas U-22 Indonesia tetap puas dengan penampilan Garuda Muda yang telah berjuang sekuat tenaga.

Kepakan sayap perdana Garuda Muda harus menuai hasil negatif. Mereka kalah 0-1 dari tim kuat di Grup E ini. "Secara keseluruhan tim pelatih puas dengan kerja keras anak-anak," ujar asisten Pelatih, Liestiadi dalam sesi konferensi pers pasca laga.

Menurutnya, Andik Vermansyah dan kawan-kawan sudah mampu mengimbangi bahkan berusaha mengalahkan Australia yang unggul secara postur dan teknik. Garuda Muda yang 70 persen diisi pemain amatir tetap berjuang mengalahkan Socceroos yang rata-rata pemain professional liga utama Australia, A Hyundai League.

"Kita kecolongan saja di injury time babak pertama," tambah asisten pelatih yang pernah mengantarkan Arema Indonesia menjuarai Liga Indonesia ini ketika menjadi asisten Robert Rene Albert.

Meski kalah di laga perdana, Liestiadi mengaku Indonesia masih memiliki kans untuk lolos ke putaran final Piala asia U-22. "Kalau anak-anak tetap bermain seperti tadi, saya yakin kita lolos," tandasnya.

 (fjr/end)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/tim-pelatih-tetap-puas-dengan-garuda-muda-e8f291.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More