gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tiga Target Transfer Napoli Musim Depan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Tiga Target Transfer Napoli Musim Depan

Bola.net - Napoli kabarnya telah mengumumkan daftar buruan transfer untuk memperkuat juara Piala Italia tersebut musim depan.

Tim asuhan Walter Mazzarri tersebut dikabarkan tengah membutuhkan tambahan pemain di lini belakang dan lapangan tengah.

Tiga posisi yang dikatakan perlu pembenahan menjelang bergulirnya musim 2012/13 adalah bek tengah, bek sayap dan gelandang tengah. Napoli pun sudah menyebut masing-masing satu pemain buruan di tiap posisi tersebut.

Ketiga pemain yang menjadi target Napoli antara lain Martin Skrtel dari Liverpool untuk bek tengah, Pablo Armero dari Palermo diposisikan mengisi sayap pertahanan, kemudian Gary Medel dari Sevilla akan ditempatkan sebagai penjaga keseimbangan permainan di lini tengah.

Dengan banyaknya kompetisi yang diikuti Napoli musim depan, wajar apabila mereka menginginkan penambahan pemain di tiap lininya.

Sejauh ini mereka baru dua kali melakukan aktivitas transfer yakni dengan mengontrak Goran Pandev secara permanen setelah sebelumnnya hanya berstatus pinjaman dari Internzionale Milan, serta melepas striker Argentina Ezequiel Lavezzi ke Paris Saint-Germain(cds/atg)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/tiga-target-transfer-napoli-musim-depan-d4e95e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More