gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Thiago Silva: Tak Pernah Terpikir Untuk Gabung PSG ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Thiago Silva: Tak Pernah Terpikir Untuk Gabung PSG

Bola.net - Thiago Silva bersikeras jika ia tak pernah serius berpikir untuk pergi dari AC Milan menuju Paris Saint-Germain.

Bek asal Brasil berusia 27 tahun itu sudah sempat akan dilego ke Paris setelah presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi mengaku tak kuasa menolak tawaran PSG senilai 46 juta euro.

Namun Berlusconi akhirnya berubah pikiran dan Thiago Silva mengaku lega kepindahannya ke Ligue 1 akhirnya batal. "Jujur saja, saya tak pernah terpikir untuk meninggalkan Milan," tuturnya pada konferensi pers di Rio de Janeiro kemarin.

"Dalam semua wawancara saya, saya sudah katakan jika saya ingin bertahan dan melanjutkan karir di Milan. Namun karena saya sudah tampil baik, klub lain membuka mata dan adalah hal normal jika tawaran akhirnya muncul. Tapi saya senang bisa tetap bertahan."

Mantan bek Fluminense itu juga mengungkapkan jika sejumlah rekan setim sudah merayunya untuk menolak tawaran PSG. "Saya bicara pada Zlatan Ibrahimovic - teman baik saya, juga Antonio Cassano, Alexandre Pato, Robinho dan Mario Yepes. Semuanya menyarankan saya tak pergi," katanya.

"Tapi saya katakan jika pikiran saya hanyalah mencatat sejarah di Milan, sama seperti Paolo Maldini dan Franco Baresi. Dan untuk dibandingkan dengan mereka adalah sebuah kehormatan." (gl/row)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/thiago-silva-tak-pernah-terpikir-untuk-gabung-psg-68f612.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More