gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tello Akhiri Harapan Liverpool ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Tello Akhiri Harapan Liverpool

Bola.net - Winger muda Barcelona FC Cristian Tello menegaskan bahwa masa depannya ada di Camp Nou. Hal itu bisa jadi untuk menepis rumor yang mengatakan bahwa Tello akan hengkang di musim panas ini.

Telleo, pemain sayap berusia 20 tahun, menjalani musim debut yang indah bersama Barcelona musim lalu. Tello tampil sebanyak 22 kali untuk Blaugrana dan mencetak tujuh gol. Hasilnya, tello masuk ke dalam timnas Spanyol untuk Olimpiade.

Tello sebelumnya sempat dikabarkan menjadi salah satu target transfer Liverpool. The Reds berusaha mendapatkan seorang winger untuk meningkatkan kembali kekuatan mereka yang musim lalu seperti hilang.

Namun Tello bersikukuh bahwa dia ingin terus bersama Barcelona. "Saya memiliki kontrak bersama Barcelona dan saya berniat bermain di sini dalam beberapa tahun ke depan," ucap Tello.

"Saya sangat yakin bahwa Barca adalah tempat yang benar untuk saya dan saya tahu bahwa saya tak akan bahagia jika beraada di klub lain," pungkasnya. (espn/hsw)

10 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/tello-akhiri-harapan-liverpool-1a2d83.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More