gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tawaran Chelsea Untuk Lewandowski Ditolak Dortmund ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Tawaran Chelsea Untuk Lewandowski Ditolak Dortmund

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tawaran Chelsea Untuk Lewandowski Ditolak Dortmund

Robert Lewandowski terus diburu Chelsea © AFP


Bola.net - Chelsea disebut sudah mengajukan tawaran sebesar 17 juta poundsterling untuk Robert Lewandowski, namun ditolak oleh Borussia Dortmund.

Penyerang Polandia berusia 23 tahun itu sudah mengantarkan Dortmund meraih gelar ganda musim kemarin. Ia juga mencetak 22 gol dalam 34 pertandingan Bundesliga, menjadikannya salah satu pemain yang paling diburu di Eropa.

ESPN menyebut jika The Blues dikabarkan sudah menimbang tawaran 35 juta poundsterling untuk bomber Napoli, Edinson Cavani. Namun tak semua pihak di klub yakin jika penyerang Uruguay itu bakal cocok di Stamford Bridge.

Sementara Lewandowski sudah dipantau manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson di final DFB Pokal kontra Bayern Munich - laga di mana ia mengemas hat-trick. Setan Merah sudah memasang Lewandowski sebagai target, namun tampaknya justru Chelsea yang pertama melakukan langkah konkret.

Mantan penyerang Lech Poznan itu sendiri tak menyembunyikan ambisinya bermain di Liga Premier. Dan meski terikat kontrak hingga 2014, diyakini Dortmund siap melepasnya andai mereka menerima tawaran besar, lebih dari nilai Lewandowski sebesar 20 juta poundsterling. (espn/row)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/tawaran-chelsea-untuk-lewandowski-ditolak-dortmund-787779.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More