gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tampil Apik di Euro, Sheva Diminati Klub Arab ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Tampil Apik di Euro, Sheva Diminati Klub Arab

Bola.net - Tampil apik di gelaran Euro 2012 silam membuat nama Andriy Shevchenko kembali berkibar. Seperti yang dikonfirmasi oleh Dynamo Kiev, saat ini Sheva tengah dikejar oleh banyak klub dari Uni Emirat Arab.

Kontrak penyerang berusia 35 tahun di Dynamo Kiev sudah habis pada akhir musim 2011-12. Saat ini Sheva tengah memikirkan rencana untuk memperpanjang kontraknya atau memutuskan untuk gantung sepatu.

Shevchenko sendiri sudah memutuskan pensiun dari timnas setelah Ukraina gagal lolos dari babak penyisihan grup di pentas Euro lalu. Namun Sheva belum memberi kejelasan mengenai masa depannya di klub, seperti yang dijelaskan oleh Direktur Dynamo Kiev, Rezo Chokhonelidze.

"Saat ini dia (Sheva) sedang berunding dengan seluruh keluarga. Dia juga mendapat tawaran dari Amerika Serikat dan Uni Emirat Arab, tetapi bisa juga bergabung dengan jajaran direksi Chelsea bersama dengan sahabatnya, Roman Abramovich," ucap Chokhonelidze kepada reporter.

Akhir bulan lalu, Shevchenko menjelaskan jika dirinya masih ingin melanjutkan karirnya di lapangan hijau. "Saya mendapat tawaran dari luar negeri dan dari Dynamo Kiev," ucap Sheva kepada reporter.

"Saya mungkin akan melanjutkan karir beberapa tahun lagi untuk bermain bola atau mungkin berhenti dan menjadi pelatih. Kita lihat saja apa yang akan terjadi, tetapi keinginan terbesar untuk tetap bermain karena saya mencintai permainan ini."  (gl/mac)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/tampil-apik-di-euro-sheva-diminati-klub-arab-c870f5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More