gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tak Jua Dapat Klub, Krasic Siap Dipinjamkan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Tak Jua Dapat Klub, Krasic Siap Dipinjamkan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tak Jua Dapat Klub, Krasic Siap Dipinjamkan

Milos Krasic siap dipinjamkan ketimbang tak bermain © AFP


Bola.net - Milos Krasic kesulitan mencari klub baru musim panas ini dan bisa saja menerima opsi dipinjamkan Juventus ke klub lain, demikian diakui sang agen.

Winger asal Serbia itu sudah jarang tampil untuk skuad Antonio Conte musim kemarin dan awalnya tampak kuat bakal hengkang di bulan Januari lalu. Namun ia dilaporkan sudah menolak tawaran dari Lazio.

Meski Bianconeri sudah memasang Krasic dalam daftar jual, namun sang agen mengakui jika mereka kesulitan menarik minat dari klub lain karena kliennya sudah tak bermain dalam 12 bulan terakhir.

"Situasinya musim panas kemarin, Juventus tak mau melepas sang pemain dan musim panas ini, karena tak pernah punya kesempatan bermain, ada kesulitan untuknya," tutur Dejan Moksimovic pada TuttoJuve.

"Milos tak ingin dipinjamkan, jadi kepindahan ke Tottenham, Fenerbahce, Zenit dan Liverpool pun batal. Sekarang, kami tak punya tawaran. Setidaknya, tak seorang pun ingin membelinya, dan pada akhirnya beberapa klub mungkin akan kembali dengan tawaran peminjaman."

Maksimovic juga menyebut Krasic sangat terpukul kehilangan tempat di timnas Serbia karena tak pernah tampil di level klub. "Saya akan pergi ke Turin untuk membahas situasinya dengan Milos dan berbicara dengan seseorang di Juventus untuk kali pertama," tegasnya. (foti/row)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/tak-jua-dapat-klub-krasic-siap-dipinjamkan-560ea7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More