gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tak Ingin Potong Gaji, Adebayor Pilih Kembali ke City? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Tak Ingin Potong Gaji, Adebayor Pilih Kembali ke City?

Tak Ingin Potong Gaji, Adebayor Pilih Kembali ke City?


Bola.net - Emmanuel Adebayor memperingatkan jika ia akan memilih menghabiskan kontraknya di Manchester City ketimbang bergabung Tottenham dengan pemotongan gaji.

Penyerang asal Togo tersebut memang menghabiskan separuh musim kemarin sebagai pemain pinjaman di White Hart Lane. Dan dia dilaporkan tak terima andai gajinya yang sebesar 3 juta poundsterling setahun dipotong demi bisa digaet Spurs.

Sebuah sumber dekatnya mengatakan, "Manu ngotot tak mau mengubah pendirian dan saya tak merasa ini akan segera tuntas. Ia adalah tipe orang yang lebih senang menghabiskan kontraknya ketimbang menyerah."

Tottenham dan City dilaporkan sudah menyepakati harga 6 juta poundsterling pekan kemarin, namun Adebayor disebut sudah menghambat kesepakatan tersebut karena ia tak bisa menerima perbedaan gaji yang besar dari kontrak empat tahun yang ditawarkan Spurs.

Adebayor masih memiliki dua tahun sisa dalam kontraknya senilai 175.000 poundsterling per pekan di Etihad Stadium. Musim kemarin ia sudah menunjukkan kontribusi besar dengan 18 golnya, sehingga ia pun merasa pantas mendapatkan gaji yang setara di London.    (sun/row)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/tak-ingin-potong-gaji-adebayor-pilih-kembali-ke-city-8763d0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More