gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tak Ada Pengganti Abraham di MotoGP Italia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Tak Ada Pengganti Abraham di MotoGP Italia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Karel Abraham memutuskan untuk menuruti nasehat tim dokternya untuk absen dari MotoGP Italia akhir pekan ini. Sebelumnya, Abraham telah absen di Silverstone, Assen dan Sachsenring karena masih menderita cedera jari tangan setelah mengalami kecelakaan di uji coba Catalunya.

Sementara itu, test rider Ducati yang menggantikan Abraham di Sachsenring akhir pekan lalu, Franco Battaini dipastikan tidak akan membalap di Mugello. Hal inipun membuat tim Cardion AB Ducati tak memiliki pebalap yang bisa menjadi pengganti Abraham.

"Sayang sekali, tangan saya belum sembuh 100 persen, dan saya harus menghormati saran dokter untuk kembali absen agar cedera ini tak semakin parah," ujar Abraham.

"Saya sangat kecewa harus absen di lintasan-lintasan yang saya sukai. Jadi saya harap saya sudah bisa kembali tampil di Laguna Seca akhir bulan ini," pungkasnya.

Ayah Abraham yang sekaligus Manajer Tim Cardion AB, Karel Abraham, Sr. menyatakan bahwa dirinya juga sangat menyayangkan Battaini yang tidak bisa kembali menggantikan anaknya di Mugello.

Ia menjelaskan bahwa permasalahan intinya adalah, saat ini hanya ada lima pebalap di dunia yang memiliki pengalaman membalap di atas motor Desmosedici, yakni Valentino Rossi, Nicky Hayden, Hector Barbera, Abraham dan Battaini.

Battaini sendiri merupakan test rider utama, dan Ducati ingin pebalap Italia itu fokus untuk mempersiapkan diri dalam uji coba di hari Senin setelah MotoGP Italia berlangsung.

Abraham, Sr. menambahkan, menggunakan jasa pebalap lain sebenarnya memungkinkan. Namun hal itu hanya dapat terjadi jika Asosiasi Tim Balap (IRTA) dan promotor MotoGP (Dorna Sports) memberikan izin khusus. (sotb/kny)

11 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/tak-ada-pengganti-abraham-di-motogp-italia-a60323.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More