gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stramaccioni: Trofeo TIM Jadi Tes yang Baik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Stramaccioni: Trofeo TIM Jadi Tes yang Baik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Stramaccioni: Trofeo TIM Jadi Tes yang Baik

Stramaccioni, pelatih anyar Inter Milan (c) AFP


Bola.net - Andrea Stramaccioni merasa senang dengan apa yang di raih anak asuhnya dalam trofeo TIM kemarin.

Internazionale Milan memang gagal bersaing dengan Juventus dan AC Milan di papan atas klasemen Liga Serie A musim lalu. Akan tetapi untuk menghadapi musim depan, tim berjuluk Nerazzurri ini melakukan beberapa perombakan.

Strategi tersebut nampaknya sudah bisa dikatakan menuai hasil. Pasalnya, Inter mampu mengakhiri turnamen kemarin dengan kemenangan. Anak asuh Stramaccioni berhasil menyudahi perlawanan Juve dengan skor 1-0 dan memastikan diri sebagai juara setelah mengalahkan Milan 2-1.

Hasil tersebut tentu saja membuat pelatih muda ini merasa puas sebab ia merasa bahwa turnamen tersebut ia anggap sebagai persiapan kualifikasi Europa Leauge di bulan Agustus.

"Tidak seperti Juventus dan AC Milan, kami harus memastikan bahwa kami siap sebelum musim baru di mulai," terang Stramaccioni di situs resmi klub.

"Maka dari itu kami bekerja sangat keras dan saya akan berkata bahwa pertandingan ini merupakan tes yang cukup baik untuk pertandingan Europa League mendatang,"

Inter sendiri langsung lolos ke kualifikasi putaran ketiga dan akan menghadapi Hajduk Split atau Skonto. Leg pertama rencananya akan berlangsung pada 2 Agustus mendatang. (sw/bgn)

23 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/stramaccioni-trofeo-tim-jadi-tes-yang-baik-0024e3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More