gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stoner Ingin Balas Dendam di Mugello ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Stoner Ingin Balas Dendam di Mugello

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Hadapi MotoGP Italia, Casey Stoner menyatakan bahwa dirinya ingin melakukan aksi 'balas dendam' setelah terjatuh di lap terakhir seri Jerman akhir pekan lalu. Dalam balapan tersebut Stoner terpaksa tak bisa menyelesaikan balapan di dua tikungan sebelum garis finis.

Akibat insiden tersebut, juara dunia bertahan itu kehilangan posisi terpuncak pada klasemen sementara pebalap yang kembali diambil alih Jorge Lorenzo.

Stoner yang berhasil mencatatkan rekor lap tercepat dan meraih pole position tahun lalu di Sirkuit Mugello, mengaku akan berusaha keras untuk bersaing ketat meraih gelar dunia tahun ini.

"Saya selalu menyukai Mugello. Saya selalu menikmatinya, apalagi saya mendapatkan beberapa hasil bagus di sana," ujar Stoner yang finis di posisi ketiga musim lalu. "Tahun lalu, balapan tidak berjalan sesuai rencana. Jadi semoga kali ini kami bisa tampil lebih kompetitif."

"Setelah menjalani balapan yang mengecewakan di Sachsenring, saya ingin kembali mengendarai motor saya dan kembali meraih poin sebanyak mungkin," pungkas pebalap Australia itu.

Kini Stoner berada di peringkat ketiga, di bawah Lorenzo yang mengoleksi 160 poin dan rekan setimnya sendiri, Dani Pedrosa yang telah mengumpulkan 146 poin. (cn/kny)

11 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/stoner-ingin-balas-dendam-di-mugello-c10cc8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More