gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stoner: Banyak Tikungan Kiri Semakin Baik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Stoner: Banyak Tikungan Kiri Semakin Baik

Stoner: Banyak Tikungan Kiri Semakin Baik

Casey Stoner © Getty Images


Bola.net - Tim Repsol Honda akan membawa sasis dan mesin terbaru dalam menghadapi MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Laguna Seca akhir pekan ini.

Pada uji coba Mugello pekan lalu, mereka menjajal sasis baru yang akan digunakan pada musim 2013 mendatang. Sasis tersebut akan digabung dengan mesin terbaru yang akan digunakan Dani Pedrosa.

Sementara itu, Casey Stoner mengaku tidak terlalu menyukai sasis tersebut dan akan tetap menggunakan sasis versi lama yang juga digabungkan dengan mesin baru.

"Saya selalu menikmati balapan di Laguna Seca. Di sana saya selalu mampu meraih hasil baik dan atmosfer dari penggemar sangat fantastis," ujar Stoner. "Laguna Seca banyak memiliki tikungan ke kiri dan itu bagus, mengingat masalah chatter (getaran motor) lebih parah di bagian kanan."

Stoner, yang mengalahkan pebalap Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo tahun lalu, menyatakan bahwa konfigurasi motor di Laguna Seca bisa membantu pengembangan Honda lebih lanjut.

"Honda telah bekerja sangat keras agar bisa menyediakan mesin baru dan beberapa perangkat lainnya. Kami berharap cuaca di Laguna Seca bersahabat sehingga kami bisa tampil kompetitif di sesi balap," pungkas pebalap asal Australia itu. (as/kny)

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/stoner-banyak-tikungan-kiri-semakin-baik-ff3efa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More