gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Starting Line Up Indonesia vs Timor Leste ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Starting Line Up Indonesia vs Timor Leste

Bola.net - Seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya oleh Bola.net, Andik Vermansyah dan Yosua Pahabol dipastikan turun di laga lawan Timor Leste malam ini.

Kedua nama pemain yang sama-sama membela Timnas U-21 di Hassanal Bolkiah Throphy lalu itu berada dalam daftar susunan pemain yang disiapkan Aji Santoso. Kali ini Fandi Eko Utomo harus mengalah dan memberikan tempatnya pada Yosua, yang sebelumnya berangkat dari bangku cadangan.

Namun, kali ini kecepatan Indonesia bisa dibilang sedikit berkurang. Hendra Bayaw harus duduk di bench dan merelakan posisinya diisi Kurniawan.

Sementara perombakan besar terjadi di tim Timor Leste,  Tercatat enam pemain yang sebelumnya tak menjadi starter lawan Singapura kali turun sejak menit pertama. Sedangkan untuk dua otak mereka, Diogo Santos dan Paulo Helber tetap tak tergantikan.

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Timor Leste
Indonesia: (4-2-3-1): Aji Saka (GK), Dany Saputra, Nurmufid Fastabikul, Syaiful Indra Cahya, Agus Nova; Syahroni; Rasyid, Yosua Pahabol, Kurniawan, Andik Vermansyah (C); Agung Supriyanto

Timor Leste: (4-3-3) Ramos Saozinho (GK); Ramon Saro, Agustinho Silva, Raimundo Sarmento, Diogo Santos; Oligario Boavida, Paulo Helber, Nicolao Higino (C); Henrique Cruz; Jose Carlos da Fonseca, Marcos da Concecao (fjr/end)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/starting-line-up-indonesia-vs-timor-leste-9473f5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More