gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Spurs Siap Jegal United Dapatkan Falcao ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Spurs Siap Jegal United Dapatkan Falcao

Bola.net - Tottenham Hotspur turut bersaing dengan Manchester United dalam perburuan striker Atletico Madrid asal Kolombia, Radamel Falcao.

Spurs kabarnya telah menghubungi pihak Atletico dan berharap dapat memanfaatkan kondisi kesulitan finansial yang sedang dialami klub jawara Europa League musim lalu tersebut dengan nilai tawaran yang cukup besar.

Falcao sudah membuktikan diri sebagai salah satu penyerang bertalenta di Eropa sejak dua musim terakhir, ditambah dengan perannya dalam mengantarkan Atletico menjuarai Europa League di mana ia turut menyumbang satu gol di babak final.

Pemain yang mengawali karier profesionalnya di klub River Plate tersebut seringkali menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Namun pelatih baru Spurs Andre Villas-Boas yakin ia mampu membujuk Falcao menuju White Hart Lane.

Seperti diketahui bahwa Falcao adalah mantan pemain AVB ketika masih menukangi Porto. Hal tersebut diyakini AVB sebagai keuntungan tersendiri karena akan mempercepat proses adaptasinya di Spurs.

Sementara The Reds Devils masih terus memantau keadaan dan akan berusaha untuk menyesuaikan kesepakatan apa pun yang dicapai Tottenham dan Atletico. Dikabarkan bahwa biaya yang dipatok untuk membawa pergi Falcao dari Vicente Calderon mencapai 30 juta poundsterling. (cos/atg)

LIGA INGGRIS - Ferguson Siap Berikan Nani Untuk Falcao 

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/spurs-siap-jegal-united-dapatkan-falcao-747926.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More