gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Spurs Alihkan Perhatian ke Julio Cesar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Spurs Alihkan Perhatian ke Julio Cesar

Bola.net - Tottenham Hotspur sedang mempersiapkan Julio Cesar sebagai alternatif andai mereka gagal mendapatkan penjaga gawang Lyon, Hugo Lloris.

Saat ini Spurs sedang mengalami krisis penjaga gawang, setelah selama ini hanya mengandalkan kiper Amerika Serikat Brad Friedel yang sudah berusia 41 tahun.

Sementara itu, kedatangan Samir Handanovic dari Udinese ke Internazionale Milan beberapa saat yang lalu membuat posisi Cesar di tim inti La Beneamata sedikit terancam.

Meskipun sempat mengaku ingin bertahan bersama Nerazzurri dengan berusaha mempertahankan tempatnya di skuad inti, namun Inter tampaknya lebih tertarik untuk melepas penjaga gawang internasional Brasil tersebut.

Situasi tersebut yang tampaknya akan dimanfaatkan oleh The Lily White dengan mempersiapkan tawaran untuk Cesar. Dengan status free-transfer, maka peluang Spurs untuk mendapatkan kiper 32 tahun itu pun cukup terbuka.

Sebelumnya pelatih Spurs Andre Villas-Boas meyakini bahwa Hugo Lloris adalah sosok yang tepat untuk menjaga gawang timnya. Namun keinginan tersebut sulit dilaksanakan mengingat besarnya biaya yang diajukan oleh Lyon, yakni mencapai 16 juta poundsterling. (gds/atg)

LIGA ITALIA - Hubungan Julio Cesar dan Inter Berakhir! 

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/spurs-alihkan-perhatian-ke-julio-cesar-ed7d87.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More