gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Spaso-Kwon Jun Setim dengan Cesc Fabregas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Spaso-Kwon Jun Setim dengan Cesc Fabregas

Bola.net - Laga persahabatan Fabregas and Friends melawan Indonesia Selection bakal berlangsung seru. Karena, bintang-bintang liga di Indonesia akan berseteru di lapangan.

PSSI memang sudah memanggil beberapa bintang sepakbola di tanah air. Selain pemain lokal, PSSI juga memanggil pemain asing yang berkiprah dalam kompetisi di Indonesia.

Untuk PSM Makassar, PSSI memanggil empat pilarnya. Dua pemain lokal yaitu M Rahmat dan Satrio Syam. Selain itu, ada juga pemain asing yaitu Ilija Spasojevic dan Kwon Jun.

Nah, dalam laga yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/7) tersebut, keempat pilar PSM tidak lagi akan bekerja sama. Pasalnya, para pemain asing yang dipanggil ternyata untuk bergabung dalam tim Fabregas and Friends.

Hal itu disampaikan Spaso melalui pesan singkatnya. Menurutnya, ia bersama pemain asing lainnya akan satu tim dengan Cesc Fabregas melawan pemain Indonesia Selection. Berarti Spaso dan Kwon Jun akan berseteru dengan rekannya Rahmat dan Satrio.

"Ya, saya sudah di Jakarta dan saya akan satu tim dengan Fabregas bersama  Kwon Jun dan pemain asing lainnya," ungkap Spaso.

Ini akan momen spesial bagi Spaso dan Kwon karena bisa bekerja sama dengan Fabregas di lapangan. Keduanya juga memiliki waktu bertemu Fabregas lebih banyak, terutama saat latihan sebelum bertanding. Dari sini, mereka bisa mendapatkan banyak pengalaman dari bintang Barcelona tersebut.

"Saya pikir, ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan Kwon Jun karena bisa bermain bersama Fabregas. Semoga kami bisa mendapatkan banyak ilmu darinya," ujar pemain asal Montenegro itu.

"Ini juga kesempatan bagi pemain Indonesia untuk memperlihatkan talentanya. Karena banyak pemain luar biasa dari Timnas, termasuk Rahmat dan Satrio," kata pemain bernomor punggung 9 itu.

Pemain berusia 24 tahun itu berharap bisa memberikan suguhan pertandingan yang menarik untuk suporter di Indonesia . Bukan saja karena faktor Fabregas, tapi juga penampilan dari semua pemain.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat luar biasa. Saya harap, suporter akan terpuaskan dengan kualitas sepakbola yang akan kami perlihatkan," lanjutnya. (nda/dzi)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/spaso-kwon-jun-setim-dengan-cesc-fabregas-1164f1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More