gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Soldado: Kami tantang Barca dan Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Soldado: Kami tantang Barca dan Madrid

Bola.net - Roberto Soldado menyatakan ambisinya dalam mengarungi musim depan. Penyerang Valencia FC ini berharap agar timnya mau bekerja keras demi bisa mencapai posisi teratas La Liga.

"Kami semua harus berusaha untuk memberi lebih bagi Valencia. Kami tak boleh puas dengan apa yang kami raih musim lalu. Mental dan tujuan seperti itulah yang seharusnya kami miliki. Kami yakin kami akan mampu tampil jauh lebih baik musim depan," ucap Soldado.

Soldado mengaku tak ingin menyesali kepergian beberapa sosok penting dari Valencia. Seperti diketahui, pelatih Unai Emery dan Jordi Alba meninggalkan Los Che musim panas ini. Menurut Soldado, Valencia harus terus menatap ke depan.

"Kami semua siap untuk memulai musim dengan berlari. Kami tahu bahwa tahun depan akan sulit, tapi kami yakin akan mampu menjalani musim yang bagus. Kami akan mencoba untuk lebih baik dari musim lalu,"

Selama ini La Liga selalu dikuasai duo Clasico, Real Madrid dan Barcelona FC. Namun Soldado beranggapan bahwa Valencia memiliki cukup kekuatan untuk menerobos melewati dua kekuatan tersebut.

"Madrid dan Barca memimpin di liga. Kami akan menantang mereka untuk memenangkan La Liga, kami tahu itu sulit, tapi itu juga mungkin terjadi," pungkasnya. (mrc/hsw)

10 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/soldado-kami-tantang-barca-dan-madrid-8c77d4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More