gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Singapura Bantah Telah Perpanjang Kontrak Dengan F1 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Singapura Bantah Telah Perpanjang Kontrak Dengan F1

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pengelola sirkuit jalanan Marina Bay, Singapura membantah adanya kesepakatan baru dengan promotor Formula 1 mengenai kontrak penyelenggaraan balap selama lima tahun ke depan.

Melalui surat kabar Today, Bos F1 Bernie Ecclestone mengatakan bahwa perpanjangan kontrak sudah siap dan waktu pengumuman resmi akan diputuskan oleh pemerintah Singapura. Namun pengelola GP Singapura (SGP) berdalih bahwa negoisasi kontrak masih berjalan.

"Apa yang ditawarkan oleh promotor F1 masih belum cukup bagi kami untuk memutuskan perpanjangan kontrak selama lima tahun," kata salah satu perwakilan SGP. "Kami sangat berharap dapat mencapai hasil yang menguntungkan semua pihak."

Ecclestone mengatakan kepada media lokal Singapura bahwa berbagai hambatan untuk mencapai kesepakatan itu sudah diselesaikan. "Saya senang karena kami sudah menemukan jalan keluar. Singapura sangat baik untuk F1 dan balapan malam hari juga akan menguntungkan."

GP Singapura pertama kali diselenggarakan pada tahun 2008 dan telah menjadi salah satu unggulan dalam rangkaian kalender F1, bersaing ketat dengan Monaco dan Abu Dhabi. (ant/kny)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/singapura-bantah-telah-perpanjang-kontrak-dengan-f1-cd4c30.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More