gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Silvestre Yakin Bisa Gantikan Lucio di Inter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Silvestre Yakin Bisa Gantikan Lucio di Inter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Bek baru Inter Milan, Matias Silvestre mengaku siap untuk menggantikan peran Lucio yang menyeberang ke Juventus. Silvestre yakin jika dirinya mampu berkembang hingga menyamai level permainan bek asal Brasil itu.

Silvestre didatangkan Inter dari Palermo dengan status pinjaman selama semusim. Bek asal Argentina ini menyebut Inter selalu menjadi pilihan utama baginya, meski banyak klub lain yang tertarik.

"Menggantikan Lucio adalah sebuah tanggung jawab besar, tetapi saya siap mengembannya. Saya senang, bagi saya datang memperkuat klub ini adalah peningkatan karir. Saya memiliki pengalaman yang cukup dan ingin bermain dengan baik," ucap Silvestre saat diperkenalkan di hadapan media.

"Ada beberapa alternatif ketika ada klub lain yang tertarik, tetapi saya selalu ingin pergi ke Inter. Sementara alasan lainnya karena ada beberapa kompatriot saya disini, itu akan membantu saya untuk bisa menyesuaikan diri," pungkas Silvestre. (gl/mac)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/silvestre-yakin-bisa-gantikan-lucio-di-inter-6d5678.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More