gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Silva Khawatir Dengan 'Reputasi' Neymar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Silva Khawatir Dengan 'Reputasi' Neymar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Silva Khawatir Dengan 'Reputasi' Neymar

Neymar (c) AFP


Bola.net - Bek Brasil, Thiago Silva khawatir dengan reputasi 'mudah terjatuh' yang disandang oleh Neymar. Dikatakan oleh Silva akibat reputasinya itu, pelanggaran kepada Neymar kini sering diacuhkan oleh wasit.

Kekhawatiran Silva bukannya tanpa alasan kuat. Saat melawan Inggris Raya di laga pemanasan Olimpiade, Silva merasa Neymar layak mendapat hadiah penalti. Namun sayangnya, wasit memilih untuk mengacuhkan pelanggaran atas pemain berusia 20 tahun itu. Silva lantas merasa jika hal itu disebabkan oleh reputasi Neymar yang sudah dipandang sebelah mata oleh wasit.

"Ini yang menjadi kekhawatiran saya. Dia (Neymar) menerima pelanggaran tetapi wasit tidak berbuat apa-apa," ucap Silva kepada Globoespote. "Kerumunan penonton beraksi negatif ketika Neymar jatuh di kotak penalti. Saat itu posisi saya jauh darinya, tetapi sepertinya ada pemain lawan yang menarik leher dia (Neymar)," imbuh Silva.

Brasil akhirnya mendapat hadiah penalti pada pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Selecao. Neymar berhasil mencetak gol dari titik putih setelah Hulk dijatuhkan Micah Richards di kotak terlarang. Sebelumnya tim asuhan Mano Menezes itu sudah unggul berkat sundulan dari Sandro(glo/mac)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/silva-khawatir-dengan-reputasi-neymar-ddbaf5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More