gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sihar: Everton Tetap Tampil di Java Cup 2012 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Sihar: Everton Tetap Tampil di Java Cup 2012

Sihar: Everton Tetap Tampil di Java Cup 2012

Fellaini (kiri) tetap akan menghibur publik Indonesia © ant


Bola.net - Kabar mengenai batalnya Everton ke Indonesia mengikuti jejak Galatasaray dibantah pihak penyelenggara. Menurut panpel, Everton tetap akan mengikuti turnamen Java Cup 2012.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa kubu Everton akan membatalkan tur pra musim ke Indonesia, mengikuti jejak Galatasaray. Namun pihak penyelenggara buru-buru membantah kabar tersebut.

Seperti dilansir liverpoolecho, pihak Everton meminta klarifikasi mengenai kepastian pengganti Galatasaray serta meminta jaminan keamanan dan logistik.

Menurut mereka, David Moyes dan seluruh skuad akan menempuh perjalanan sejauh ke Jakarta. Dan mereka juga menegaskan hanya akan menempuh perjalanan itu apabila telah mendapatkan jaminan dari penyelenggara.

Bantahan juga disampaikan oleh salah seorang pengurus LPIS, Sihar Sitorus. Menurutnya, kabar mengenai batalnya Everton ke Indonesia adalah bohong belaka. "Kabar batalnya Everton ke Indonesia itu tidak benar. Everton tetap ikut Java Cup," jelas Sihar mengkonfirmasi.

Java Cup 2012 akan digelar 26-29 Juli. Pertandingan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan kick-off akan dilakukan pada pukul 20.30 WIB. (bola/lve/dzi)

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/sihar-everton-tetap-tampil-di-java-cup-2012-5130f7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More