gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Serangan Pertama Allegri ke Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Serangan Pertama Allegri ke Juventus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Musim baru belum dimulai, tapi pelatih AC Milan Massimiliano Allegri sudah meluncurkan serangan kepada rival berat mereka dalam menggapai Scudetto musim depan, Juventus. Allegri tak suka semua orang terus memperdebatkan tentang jumlah gelar juara yang telah diraih Bianconeri.

Kubu Juve bersikukuh bahwa mereka telah memenangkan 30 Scudetti namun pihak berwenang hanya mengakui 28 di antaranya. Juve merespon dengan merilis jersey yang bertuliskan '30 di Lapangan'."

Allegri, penuh nada sindiran, mengatakan: "Jumlah gelar Juventus adalah 31."

"Bukannya mereka jadi juara saat di Serie B? Kenyataannya adalah semua orang membuat kesalahan. 28, 30, 31, 34, 25... Cukup ya cukup. Ada pihak berwenang yang mengurusi masalah itu," kesal Allegri.

Tak ada gunanya melanjutkan perdebatan mengenai hal itu."

Juventus mengalahkan Milan dalam perebutan titel juara Serie A musim lalu. Namun kali ini Allegri sangat yakin bahwa timnya akan mampu menjadi yang nomor satu di akhir musim.

"Milan asuhan saya sangat kuat dan kompetitif. Saya tak pernah ragu mengenai hal itu. Saya senang dengan komposisi skuad saya saat ini," pungkas Allegri.  (foti/hsw)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/serangan-pertama-allegri-ke-juventus-90aaa2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More