gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Semen Padang Evaluasi Tim Untuk Musim Depan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Semen Padang Evaluasi Tim Untuk Musim Depan

Semen Padang Evaluasi Tim Untuk Musim Depan

Skuad Semen Padang akan dievaluasi © ipl


Bola.net - Evaluasi akan dilakukan manajemen Semen Padang untuk menghadapi musim kompetisi mendatang dan Liga Champions Asia.

Evaluasi tim sendiri akan dilakukan oleh manajemen untuk menyiapkan kekuatan dan komposisi pemain musim depan. Beberapa pemain akan ada yang dilepas dan akan penambahan personel di beberapa posisi.

"Akan ada evaluasi tim untuk menghadapi kompetisi mendatang, meliputi kekuatan dan komposisi pemain," kata Komisaris Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Toto Sudibyo.

Sebelum menentukan nama-nama pemain yang akan dilepas dan direkrut, manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. "Untuk pemain yang dibutuhkan dan pemain yang akan dijual sepenuhnya akan diserahkan ke pelatih, paling lambat dalam bulan Ramadhan ini akan diumumkan," tambah Toto yang juga Ketum PSSI Sumbar.

Pembenahan skuad tersebut, dikatakannya memang sangat diperlukan mengingat musim depan Semen Padang akan berkompetisi serta membawa nama baik Indonesia di pentas Asia.

"Bertanding di kompetisi Liga Champions Asia membutuhkan komposisi pemain yang kuat, dan SP akan memperbaiki segala kelemahan karena pada pertandingan itu membawa nama Indonesia," katanya. (ant/dzi)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/semen-padang-evaluasi-tim-untuk-musim-depan-55e13a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More