gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Schumacher: Saya Masih Belum Puas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Schumacher: Saya Masih Belum Puas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Michael Schumacher yang kontraknya dengan tim Mercedes akan berakhir musim ini, menyatakan bahwa kepastian mengenai masa depannya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Tujuh kali juara dunia itu juga menyatakan bahwa dirinya baru meraih sedikit bagian dari targetnya musim ini, meski ia berhasil menapaki podium di Sirkuit Valencia Street, Spanyol beberapa waktu lalu.

"Masih belum ada pembicaraan khusus antara saya dan Mercedes mengenai perpanjangan kontrak, namun diskusi ini kan dilakukan secepatnya," ujar Schumacher kepada media Jerman, Sport Bild.

Meski begitu, pebalap berusia 43 tahun itu tidak menyatakan sampai kapan ia akan meneruskan karirnya sebagai pebalap Formula 1, "Yang jelas, saya masih sangat termotivasi dan belum merasa puas. Hanya waktu yang bisa membuktikan sampai kapan saya akan bertahan."

Pebalap Jerman tersebut memang beberapa kali gagal finis musim ini, namun masih menduduki peringkat ke-12 pada klasemen sementara pebalap. (gpu/kny)

11 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/schumacher-saya-masih-belum-puas-f3d974.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More