gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sasis Baru Tak Selesaikan Masalah, Stoner Pilih Mesin ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Sasis Baru Tak Selesaikan Masalah, Stoner Pilih Mesin

Sasis Baru Tak Selesaikan Masalah, Stoner Pilih Mesin

Casey Stoner © AFP


Bola.net - Juara dunia bertahan, Casey Stoner menyatakan beberapa komentar positif mengenai versi terbaru dari sasis dan mesin motor Honda RC213V miliknya. Komentar ini ia layangkan setelah melakukan uji coba resmi MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia.

Meski begitu, ternyata Stoner meminta kepada mekanik tim Repsol Honda untuk memadukan mesin terbaru dengan sasis yang lama. Motor ini nantinya akan ia gunakan di MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Laguna Seca pada 27-29 Juli mendatang.

Pebalap Australia itu menyatakan bahwa sasis terbaru Honda belum sepenuhnya bisa mengatasi masalah chatter (getaran motor) yang ia alami sepanjang musim 2012.

Sementara itu, rekan setimnya, Dani Pedrosa akan memboyong seluruh komponen terbaru yang telah dikembangkan Honda ke Laguna Seca.

Namun, sepertinya Pedrosa juga tidak akan membuat pekerjaan para mekaniknya menjadi mudah. Ia akan menjalani sesi latihan bebas pada hari Jumat (27/7) dengan menggunakan empat mesin RC213V yang ada, yakni dua mesin terbaru dan dua mesin lama. Mesin yang ia pilih, nantinya akan ia gunakan dalam balapan di hari Minggu.   (sp/kny)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/sasis-baru-tak-selesaikan-masalah-stoner-pilih-mesin-e8f7d1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More