gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Santon: Newcastle Tak Mau Lepas Saya ke Roma ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Santon: Newcastle Tak Mau Lepas Saya ke Roma

Bola.net - Davide Santon menyebut jika AS Roma memang meminati dirinya namun Newcastle tak mengizinkan adanya negosiasi dengan klub ibukota Italia itu.

Mantan bek Inter Milan itu hijrah ke Liga Premier musim kemarin. Dan rumor yang beredar menyebut namanya masuk dalam daftar buruan Giallorossi untuk posisi bek sayap musim panas ini.

"Roma tengah mencari bek baru? Saya tahu itu. Giallorossi sudah menunjukkan minat mereka beberapa saat lalu, tapi Newcastle menolak untuk membiarkan saya berbicara pada mereka," tutur Santon pada Calciomercato.com.

"Namun saya tak keberatan karena saya sudah menyesuaikan diri di Inggris dan saya tak punya rencana untuk hengkang. Saya baru di sini selama setahun, jadi masih terlalu dini untuk pulang dan memulai lagi dari awal."  (foti/row)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/santon-newcastle-tak-mau-lepas-saya-ke-roma-cc6223.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More