gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Salah Satu Legenda Sepakbola Indonesia, Bang Jun Wafat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Salah Satu Legenda Sepakbola Indonesia, Bang Jun Wafat

Bola.net - Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya di dunia sepakbola. Junaidi atau yang akrab disapa Bang Jun dikabarkan telah meninggal ketika berada di Samarinda.

Mantan pelatih Persis Solo IPL tersebut berada di Samarinda untuk mengikuti pertandingan bersama Balikpapan All Star di Stadion Sempaja Samarinda sore ini (15/7).

Bang Jun yang bergabung bersama mantan pemain-pemain Persiba Balikpapan baru turun di 10 menit akhir pertandingan. Begitu pertandingan usai, para pemain beristirahat di pinggir lapangan. Namun tiba-tiba Bang Jun merasakan sesak nafas hingga tak sadarkan diri.

Gerak cepat dilakukan oleh rekan-rekannya dengan membawa Bang Jun ke rumah sakit dengan mobil ambulance. Namun, Bang Jun terlebih dulu menghembuskan nafas terakhir ketika dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kabar meninggalnya Bang Jun yang mendadak tersebut tentu saja mengejutkan semua pihak. Salah satunya adalah Bang Husein yang menjadi asistennya musim lalu di Persis Solo.

"Saya terpukul dengan kabar ini, semalam dia (almarhum) telpon saya, mengajak bermain sepak bola di Samarinda bersama teman-teman mantan pemain Persiba lainnya, namun saya tidak bisa ikut ke sana karena ada urusan lain," katanya.

"Saat ini jenazah Bang Jun berada di salah satu Rumah Sakit di Samarinda. Keluarga Bang Jun di Balikpapan sedang perjalanan menuju Samarinda. Menurut rencana almarhum Bang Jun akan dimakamkan besok di Samarinda," tambahnya.

Junaidi memulai karir kepelatihannya pada tahun 1993 saat menjabat sebagai asisten pelatih Persiba Balikpapan. Selepas dari Persiba, Bang Jun mulai mencoba peruntungan saat melatih Persiku Kutai, PON Kaltim, Persijap Jepara dan terakhir melatih Persis Solo di kompetisi Indonesia Premier League.

Selamat jalan Bang Jun. Semoga selalu diberi tempat terbaik di sisi Yang Maha Baik.   (pspt/dzi)

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/salah-satu-legenda-sepakbola-indonesia-bang-jun-wafat-20eb24.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More