gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 "Saatnya Sriwijaya FC Berbicara di Level Asia" ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 17 Juli 2012

"Saatnya Sriwijaya FC Berbicara di Level Asia"

"Saatnya Sriwijaya FC Berbicara di Level Asia"

Sriwijaya FC diharapkan lebih berprestasi musim depan © ant

PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT
Bola.net - Berhasil meraih hampir semua trofi bergengsi di kompetisi domestik, Sriwijaya FC diharapkan mampu berbicara banyak di kompetisi Asia musim depan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh mantan manajer Sriwijaya FC, MC Baryadi. "Sriwijaya FC sudah juara terus di kompetisi nasional. Ke depan mereka harus bisa bersaing di level Asia. Karena itu yang belum diinginkan semua pencinta Sriwijaya FC," ucap Baryadi.

Sebagai salah satu tim tersukses di liga domestik, Baryadi pun berharap SFC memperbaiki catatannya di kompetisi Asia musim depan. Sebelumnya SFC sempat merasakan ketatnya babak penyisihan grup Liga Champions Asia dan dua kali masuk babak 16 besar AFC Cup.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Sriwijaya Mania Sumsel (SMS), Edi Ismail. Prestasi membanggakan yang diraih oleh SFC dalam beberapa terakhir telah memberikan kebanggaan bagi masyarakat Sumsel. Edi pun berharap Ponaryo Astaman dkk mampu mempertahankan gelar di musim depan dan berprestasi di kompetisi Asia.

"Kami bangga dengan prestasi yang ditunjukkan Sriwijaya FC musim ini. Perjuangan pemain dan pelatih telah memberi kebanggaan kepada semua warga Sumsel. Kini saatnya Sriwijaya FC mempertahankan juara, dana yang ada dan sumber daya tim yang baik seharusnya mampu menjadi kekuatan di musim depan," ungkapnya. (bli/dzi)

BOLAINDO - Manajemen Siap Rombak 10 Persen Skuad Sriwijaya FC 

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/saatnya-sriwijaya-fc-berbicara-di-level-asia-d61729.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More