gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rossi: Saya Kenal Hayden Lebih Baik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Rossi: Saya Kenal Hayden Lebih Baik

Bola.net - Valentino Rossi dengan tegas membantah bahwa dirinya tengah mencoba mempengaruhi Ducati untuk memperpanjang kontrak Nicky Hayden ketimbang mengontrak Cal Crutchlow.

Rossi memang belum menentukan masa depannya, namun Ducati menyatakan bahwa mereka telah melakukan negosiasi dengan Crutchlow yang kini masih membalap untuk tim Monster Yamaha Tech 3.

Masa depan Hayden pun masih tidak menemukan titik terang sementara Ducati kian 'mendekat' pada Crutchlow. Namun, Rossi memiliki hubungan baik dengan pebalap asal Amerika Serikat itu.

"Tidak benar. Saya tidak pernah memaksa Ducati memperpanjang kontrak Nicky. Saya memang menyukai Cal, dan kami memiliki hubungan yang baik. Cal adalah orang paling lucu di paddock," ujar Rossi.

"Namun saya juga sangat menyukai Nicky. Saya mengenalnya lebih baik, karena kami lebih banyak menghabiskan waktu bersama. Kami juga pernah menjadi rekan setim sebelum ini," lanjut The Doctor. "Nicky orang yang baik dan melaju sangat cepat. Meski begitu saya tidak pernah memaksa Ducati. Bagi saya Cal atau Nicky sama saja."

Rossi dan Hayden merupakan rekan satu tim di Repsol Honda di tahun 2003 silam, yakni tahun pertama Hayden turun di MotoGP. Mereka pun bergabung kembali di Ducati dalam dua tahun terakhir. (mcn/kny)

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/rossi-saya-kenal-hayden-lebih-baik-57b81c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More