gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rossi: Pedrosa-Honda Takkan Pengaruhi Rencana 2013 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Rossi: Pedrosa-Honda Takkan Pengaruhi Rencana 2013

Bola.net - Sembilan kali juara dunia yang masih mengalami kesulitan dengan Ducati, Valentino Rossi menyatakan bahwa rumor perpanjangan kontrak Dani Pedrosa dengan Repsol Honda tidak berpengaruh pada rencananya untuk musim depan.

Rossi memenangkan gelar dunianya di tahun 2002 dan 2003 bersama tim tersebut, namun akhirnya memutuskan bergabung dengan Yamaha di tahun berikutnya. Perpindahan ini disinyalir karena adanya perbedaan filosofi balap antara Rossi dan Honda.

Sejak bergabung dengan Ducati di akhir tahun 2010, Rossi hanya mampu meraih dua podium dan belum memenangi satu balapan pun. Kondisi ini membuatnya dirumorkan akan kembali membela Honda atau Yamaha di tahun 2013.

Setelah Jorge Lorenzo memastikan perpanjangan kontraknya selama dua tahun dengan Yamaha, Rossi semakin santer dikabarkan akan kembali ke Repsol Honda, yang akan ditinggalkan Casey Stoner akhir musim ini.

Meski begitu, para petinggi dari Departemen Balap Honda (HRC) menyatakan, jika Rossi kembali ke pihak mereka, maka kemungkinan besar ia hanya akan mendapatkan jatah di tim satelit. Selain itu Rossi juga mengaku belum membicarakan masa depannya dengan pihak manapun.

"Jika perpanjangan kontrak Pedrosa memang terjadi, maka itu tidak akan mempengaruhi saya. Saya memang tidak pernah melakukan kontak dengan HRC. Kembali ke sana memang bukan pilihan saya," ujar The Doctor.

Rossi pun menjelaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Ducati, namun rumor paling santer mengabarkan bahwa ia akan kembali bergabung dengan Lorenzo di Yamaha Factory Racing. (cn/kny)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/rossi-pedrosa-honda-takkan-pengaruhi-rencana-2013-1759f5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More