gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rosell: Saya Bukan Teman Florentino Perez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Rosell: Saya Bukan Teman Florentino Perez

Bola.net - Presiden Barcelona, Sandro Rosell mengaku jika dirinya bukan teman Florentino Perez, presiden sang seteru, Real Madrid.

Untuk kali kedua pekan ini Rosell meluncurkan komentar kontroversial, setelah sebelumnya ia menyebut La Liga musim kemarin 'aneh' karena Azulgrana hanya finis di bawah Madrid.

Kali ini ia melayangkan serangan pada presiden Madrid. "Saya bukan teman Florentino. Saya punya empat atau lima teman dalam hidup saya, tak lebih," ucapnya pada wawancara dengan Ara.

Tak hanya Madrid yang jadi sasaran komentar Rosell. Ia juga menyerang legenda klub, Johan Cruyff. "Saya mencoba menjadi temannya, namun ia tak tertarik. Saya fans Cruyff, namun orang yang berhenti menjadi fans adalah Cruyff sendiri," katanya.

Pria berusia 48 tahun itu juga mengungkapkan bagaimana konflik antara mereka dan kubu Madrid diselesaikan.

"Jika itu dimulai dengan presiden institusi, saya akan mengatasinya. Jika itu datang dari direktur, Zubi (Andoni Zubizarreta) yang akan merespon. Jika itu datang dari (Jose) Mourinho, Tito (Vilanova) yang akan menjawab, dan jika itu Iker (Casillas), maka (Carles) Puyol lawannya," tegas Rosell. (ara/row)

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/rosell-saya-bukan-teman-florentino-perez-7b6037.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More