gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo: Neymar Harus ke Eropa Jika Ingin Saingi Messi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Ronaldo: Neymar Harus ke Eropa Jika Ingin Saingi Messi

Bola.net - Legenda Brasil, Ronaldo mengatakan bahwa Neymar harus pergi ke Eropa jika ingin menyaingi Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia.

Ronaldo meyakini bahwa klub Liga Premier seperti Manchester City dan Chelsea, sedang mengincar Neymar. Mantan pemain yang dulu terkenal dengan rambut "kuncungnya" itu yakin bahwa dua klub kaya tersebut akan siap untuk memberikan penawaran untuk pemain 20 tahun ini.

Neymar yang kini berseragam Santos, juga menarik perhatian dari dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Ronaldo yang pernah bermain di dua klub Spanyol tersebut berharap Neymar akan bermain di Eropa.

"Messi adalah yang terbaik dari yang lain. Neymar juga tengah menuju ke sana, tapi dia masih harus menemukan sedikit tambahan kualitasnya dan bermain bagus di Eropa untuk beberapa musim," kata Ronaldo pada El Mercurio.

Neymar sendiri mengatakan jika dirinya masih bahagia bersama Santos. Dia juga mengatakan bahwa dia akan memiliki pandangan pindah ke liga eropa jika perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil telah selesai diselenggarakan. Namun jika Neymar mengambil saran dari Ronaldo, maka kemungkinan besar kepindahannya akan terjadi lebih awal. (cof/ctr)

10 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/ronaldo-neymar-harus-ke-eropa-jika-ingin-saingi-messi-c1f5ee.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More