gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo: Argentina Absen, Brasil Pasti Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Ronaldo: Argentina Absen, Brasil Pasti Juara

Bola.net - Olimpiade London 2012 adalah waktu yang tepat bagi tim sepakbola Brasil untuk bersinar, demikian menurut legenda mereka, Ronaldo. Sang Fenomena sangat yakin akan peluang negaranya dalam memenangkan medali emas Olimpiade.

"Tak ada alasan jika kami (Brasil) bisa sampai gagal di Olimpiade. Kami akan menjalani turnamen itu dengan sangat serius," ucap Ronaldo kepada Reuters.

Brasil memang seperti dibuat penasaran oleh medali emas Olimpiade dari cabang sepakbola. Selecao yang dikenal sebagai negara sepakbola belum pernah memenangkan medali itu. Malah, prestasi itu adalah satu-satunya gelar yang belum pernah didapatkan oleh timnas Brasil.

"Jika dilihat dari satu sisi, Olimpiade ini sudah jadi satu kesuksesan tersendiri bagi kami. Argentina yang memenangkan dua edisi terakhir tereliminasi di babak kualifikasi dan taka mungkin mempertahankan gelar mereka."

Jadi, sekarang ini adalah waktu yang tepat bagi Neymar dan kawan-kawan untuk menjadi juara. Kami akan menggantikan Argentina..."

Prestasi terbaik tim sepakbola Brasil di Olimpiade adalah menjadi peraih medali perak pada 1984 dan 1988. Mereka juga cuma meraih medali perunggu pada 1996 dan 2008. (br/hsw)

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/ronaldo-argentina-absen-brasil-pasti-juara-5eaef4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More