gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rodriguez Tidak Akan ke Old Trafford ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Rodriguez Tidak Akan ke Old Trafford

Bola.net - Winger Porto James Rodriguez menegaskan ia tidak akan bergabung dengan runner-up Premier League musim lalu Manchester United.

Midfielder berusia 20 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Inggris. The Red Devils bahkan mengaku siap melakukan penawaran yang melebihi angka 20 juta pound untuk Rodriguez.

Namun pemain internasional Kolombia tersebut mengaku masih bahagia berada di Porto.

"Saya ingin tetap bersama Porto," tegas Rodriguez.

"Saya senang dan sangat berharap bisa melanjutkan karier dengan klub."

"Ketika ada kabar mengenai Manchester United, saya bahkan tidak mengetahuinya."

"Saya tidak sabar menghadapi musim depan dan saya punya banyak keinginan. Saya ingin memenangkan lebih banyak gelar di sini."

"Saya juga akan punya banyak tugas dan tanggung jawab musim depan."

Musim lalu Rodriguez mencatatkan 20 kali penampilan bersama Porto dan turut mengantarkan klubnya merengkuh gelar liga domestik. (sky/atg)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/rodriguez-tidak-akan-ke-old-trafford-9f9947.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More