gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Hajar Timor Leste, Australia Buka Peluang Lolos ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Review: Hajar Timor Leste, Australia Buka Peluang Lolos

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Australia membuka peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya. Hal ini tak lepas dari tiga gol tanpa balas yang mereka cetak saat memukul Timor Leste, Kamis (12/7).

Bermain tanpa sang otak serangan sekaligus kapten, Terry Antonis yang mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya, Australia tampil kurang greget di menit-menit awal. Tak ada satu peluang pun yang mampu mereka ciptakan hingga laga memasuki menit ke-15 dari laga Babak Kualifikasi Piala Asia U-22 ini.

Pertandingan berlangsung kurang menarik di babak pertama ini. Bola lebih banyak bergulir di tengah daripada masuk kotak terlarang. Sebab Timor Leste yang menyimpan Paulo Helber juga kesulitan mengembangkan permainan. Hingga memasuki menit ke-30, kedua tim sama-sama belum bisa menjebol gawang lawan mereka.

Hingga tepat pada menit ke-40 Australia mampu memimpin. Luke Anthony O'Dea memecah kebuntuan dengan tendangannya dari luar kotak penalti. Kiper Ramos Saozinho sebenarnya sudah bisa menepis bola, namun kerasnya tendangan O'Dea membuat bola masuk ke gawang. Skor berubah 1-0 untuk Australia dan bertahan hingga kedua tim memasuki ruang ganti.

Berbeda dengan babak pertama tadi, Timor lebih aktif menyerang di babak kedua ini. Tim asuhan Norio Tsukitate ini sering merepotkan barisan pertahanan Australia. Seperti yang terjadi di menit ke-55, usaha penetrasi striKer mereka berujung kartu kuning untuk pemain Australia, Benjamin Garuccio.

Peluang emas didapatkan Timor di menit ke-70 saat Marcos da Conceicao mengirimkan crossing ke tengah kotak. Akan tetapi sontekan Jose Carlos masih tipis saja di kanan gawang Nicholas Munro.

Namun, The Socceroos kembali mengulang apa yang mereka perbuat di babak pertama. Lima menit menjelang bubaran mereka kembali mencetak gol. Lebih baik dari sebelumnya, kali ini tim asuhan Paul Okon itu mampu menambah dua gol yang kesemuanya diborong Jake Barker Daish. Skor 3-0 menutup laga ini.

Hasil ini membuat Australia sementara memimpin klasemen Grup E. Walau masih bisa digeser, perolehan 10 angka mereka sudah membuka peluang lolos ke putaran final Piala Asia U-22.  (fjr/dzi)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/review-hajar-timor-leste-australia-buka-peluang-lolos-6ec214.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More