gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Resmi: Didier Deschamps Tangani Prancis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Resmi: Didier Deschamps Tangani Prancis

Bola.net - Federasi Sepakbola Prancis (FFF) telah mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan jasa Didier Deschamps untuk menangani Les Bleus. Deschamps menggantikan Laurent blanc yang mundur usai Euro 2012. Belum ada rilis resmi mengenai durasi kontrak maupun gaji yang Deschamps bersama timnas Prancis.

Banyak diperkirakan bahwa Deschamps akan menangani Prancis hingga setidaknya Piala Dunia 2014 Brasil. Selain itu, ada opsi perpanjangan kontrak bagi Deschamps jika masa kontrak pertamanya telah habis.

Deschamps merupakan kapten Prancis saat memenangkan Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000. Sebagai pelatih, dia pernah menangani Monaco, Juventus, dan Marseille.

Deschamps mundur dari Marseille beberapa hari yang lalu setelah menjalani musim yang mengecewakan. Meski sempat mengaku tidak tertarik melatih timnas, namun akhirnya mantan pemain Chelsea ini teken kontrak juga.

Deschamps mewarisi skuad yang tercabik-cabik oleh krisis internal. Empat pilar Prancis bahkan masih harus menjalani pemeriksaan terkait tindakan indisipliner yang mereka lakukan di Euro 2012.

Sebelumnya, Laurent Blanc juga mengalami masalah yang sama saat mewarisi masalah perpecahan di skuad Prancis setelah Piala Dunia 2010. perpecahan itu sempat dikabarkan usai, namun nyatanya kembali meledak di Euro lalu. (sky/hsw)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/resmi-didier-deschamps-tangani-prancis-256b89.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More