gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Resmi: Capello Ditunjuk Jadi Pelatih Rusia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Resmi: Capello Ditunjuk Jadi Pelatih Rusia

Bola.net - Federasi Sepakbola Rusia (RFU) akhirnya mendapatkan pengganti Dick Advocaat. Mereka akhirnya resmi menggaet Fabio Capello sebagai pelatih baru timnas Rusia.

Capello merupakan salah satu nama yang masuk dalam 13 kandidat pelatih yang dipublikasikan RFU beberapa waktu lalu. Pelatih berusia 66 tahun ini akan menggantikan Dick Advocaat yang memilih untuk melatih PSV setelah Euro 2012 berakhir.

Di Level Klub, Capello pernah melatih klub-klub elit seperti Milan, AS Roma , Juventus, dan Real Madrid. Pelatih asal Italia ini lalu menangani timnas Inggris sebelum akhirnya mengundurkan diri pada Pebruari lalu.

Wakil Presiden RFU Nikita Simonyan menyatakan: "Kami telah memutuskan untuk mengontrak Fabio Capello sebagai pelatih baru timnas Rusia."

"Kami akan menunggu kedatangannya dalam beberapa hari untuk menyelesaikan detail kecil serta penandatanganan kontrak," lanjutnya.

Sejauh ini, RFU belum merilis durasi kontrak Capello maupun nilai kontrak tersebut. Namun tugas Capello sudah jelas; membawa Rusia berprestasi di Piala Dunia 2014 Brasil. (foti/hsw)

 

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/resmi-capello-ditunjuk-jadi-pelatih-rusia-5ff716.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More