gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Resepsi Pernikahan, Gunawan Absen di Laga Krusial Arema ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Resepsi Pernikahan, Gunawan Absen di Laga Krusial Arema

Bola.net - Perjuangan Arema Indonesia IPL di penghujung musim ini makin berat.

Salah satu pilar mereka di lini belakang, Gunawan Dwi Cahyo, dipastikan absen dalam tiga dari empat sisa laga mereka karena menggelar resepsi pernikahan.

Menurut Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan, Gunawan dipastikan absen di dua laga away dan satu laga kandang Arema. "Gunawan bakal absen lawan PSMS Medan IPL (8 Juli), Bontang FC (11 Juli). Sementara laga menjamu Persebaya IPL (14 Juli), justru bertepatan dengan waktu resepsi pernikahannya," ungkap Nunun, sapaan karib Noor Ramadhan pada Bola.net.

Lebih lanjut, Nunun mengakui bahwa keberadaan Gunawan sangat dibutuhkan tim di sisa laga arema. "Tapi, karena sejak jauh hari, Gun sudah menyampaikan izin berikut kepastian tanggal pernikahan, maka kita mengizinkannya," sambung Nunun.

Mengantisipasi bolongnya lini pertahanan yang ditinggal Gunawan, Arema menyiapkan sejumlah pelapis. Salah satu yang digadang-gadang adalah Irfan Raditya. Pemain ini sudah berangsur pulih dari cederanya.

"Untuk lawan PSMS, Irfan masih dilihat kondisi terakhirnya. Namun, kita juga menyiapkan alternatif lain. Sewaktu Irfan dan Gunawan tidak bisa bermain kita masih memiliki M. Chaerul Rifan," Nunun menandaskan.  (den/opw)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/resepsi-pernikahan-gunawan-absen-di-laga-krusial-arema-925f22.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More