gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Redknapp : Latih Rusia Sangatlah Fantastis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Redknapp : Latih Rusia Sangatlah Fantastis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Harry Redknapp yang termasuk dalam 13 daftar pelatih incaran Rusia menyatakan bahwa posisi tersebut sangatlah luar biasa bagi siapa pun.

Redknapp baru saja dipecat oleh manajemen Tottenham karena gagal mengamankan posisi timnya di Liga Champions. Sebagai gantinya kubu, White Hart Lane memanggil mantan pelatih Chelsea, Adre Villas-Boas.

Dalam kekosongan tersebut, pelatih berusia 65 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk segera melatih salah satu tim. Bak gayung bersambut, tim Beruang Madu mengumumkan bahwa dirinya masuk dalam kandidat pelatih yang akan ditunjuk menggantikan Dick Advocaat yang lebih memilih untuk menangani PSV Eindhoven.

Meski telah dikabarkan menjadi bagian pelatih incaran Tim Beruang Merah, Redknapp sendiri mengaku bahwa dirinya masih belum dihubungi oleh pihak Federasi Sepak Bola Rusia (RFU). Selain itu dirinya juga mengungkapkan bahwa pekerjaan di timnas Rusia tersebut sangatlah fantastis.

"Saya masih belum dihubungi, tapi saya yakin itu akan menjadi pekerjaan yang fantastis bagi siapa saja," ujar Redknapp.

Dalam perebutan posisi sebagai pelatih kepala tim nasional Rusia, Redknapp akan bersaing dengan nama-nama semacam Josep Guardiola, Fabio Capello, dan juga Rafael Benitez(sw/bgn)

11 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/redknapp-latih-rusia-sangatlah-fantastis-e41544.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More